Hari Ini Kemenag Pekanbaru Gekar Binwin Angkatan V

Ditulis Oleh riaupku Rabu, 14 Agustus 2019, 09:32


Pekanbaru (Inmas), Pagi ini di aula besar Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru sedang berlangsung kegiatan Bimbingan Perkawinan (Binwin) Angkatan V tahun 2019.  Kegiatan ini ditaja oleh Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Kota Pekanbaru. Rabu (14/08).

Pantauan tim inmas Kemenag Kota Pekanbaru di lokasi kegiatan, Acara Pembukaan sekaligus materi  disampaikan oleh Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Ka. Subbag TU, Drs. H. Efrion Efni, M.Ag

Berdasarkan laporan dari ketua panitia, H. Muhammad Nazar, S.Ag bahwa bimbingan perkawinan ini diikuti oleh 30 pasang calon pengantin. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Rabu dan Kamis tanggal 14 dan 15 Agustus 2019.Kegiatan ini dilaksanakan secara gratis alias peserta tidak dikenakan biaya sedikitpun. Karena sudah dianggarkan dalam Dipa Bimas Islam. Ungkap Kasi Bimas.

Adapun bertugas sebagai narasumber/ fasilitator pada Binwin Angkatan V ini adalah  Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru,  Masrizal, S.Ag (Ketua Pokjaluh), Haryati, SE, ME.Sy. Ak, (Peny. Syari’ah), H. An. Khofifi, MH (Ka. KUA), Dr. Leni Marzal MARS (Kesehatan), Fahmi Wahyudi, M.Sy (Ka. KUA) dan Drs. H. Irhas, MH. (Idris).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya