PUSKESMAS PEKAN HERAN PERIKSA 345 MURID MIS AL-FIRDAUSY.

Ditulis Oleh riauinhu Rabu, 14 Agustus 2019, 00:29

Indragiri Hulu, ( Inmas ). Dalam rangka menjaga kesehatan peserta didik, sehingga proses pembelajaran dalam menuntut ilmu berlangsung dengan lancar, perlu dilakukan langkah-langkah yang konkrit agar peserta didik tersebut selalu dalam keadaan sehat pada masa pertumbuhannya.
Untuk itu, pada Selasa 13 Agustus 2019, Puskesmas Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat melaksanakan kegiatan untuk menjaga kesehatan maupun pencegahan terhadap suatu penyakit bagi peserta didik di MIS Al – Firdausy Pematang Reba, yaitu pemberian minum obat cacing bersama bagi 345 peserta didik, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Screening bagi peserta didik kelas I dengan melihat kebersihan telinga, mulut, kuku, serta pengukuran terhadap tinggi dan berat badan peserta didik. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mushalla Al – Manan MIS Al – Firdausy Pematang Reba.
Terhadap kegiatan sebagaimana tersebut di atas, Suhaida, S.Pd.I selaku kepala madrasah dan seluruh majelis guru mengucapkan terimakasihnya atas perhatian maupun program yang dilaksanakan Puskesmas Pekan Heran terhadap peserta didik di madrasah mereka.
Semoga dengan keadaan tubuh yang sehat, ilmu pengetahuan yang akan disampaikan bagi setiap peserta didik dapat terserap dengan baik, demikian harapannya, ujar Suhaida, S.Pd.I (tulang)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya