Pargelaran Seni “Art Six Show 2019” Pondok Modern Nurul Hidayah Resmi Dibuka

Ditulis Oleh bengkalis2 Selasa, 13 Agustus 2019, 21:55

Bengkalis (Inmas) - Pagelaran Seni "Art Six Show 2019" di Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH) Desa Pasiran Kecamatan Bantan Bengkalis resmi dibuka, pada Senin (12/08/2019) malam. Kegiatan yang dipusatkan di lapangan utama PMNH itu dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) diwakili Sekretaris Agusilfridimalis yang ditandai dengan pemotongan pita balon.

 

Saat menggunting pita balon, Agus didampingi Pimpinan PMNH Ustadz H Ahmad Pamuji dan Ketua Yayasan PMNH Abdul Hamid, mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya Dinas Pendidikan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Pondok Modern Nurul Hidayah ini.

 

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar PMNH atas diselenggaraknnya kegiatan ini, kegiatan ini sangat bagus sekali sebab banyak cabang kegiatan di bidang seni yang ditampilkan," ungkapnya.

 

Ia juga mengaku bangga bisa hadir di pondok pesantren yang memiliki segudang prestasi dan telah menghasilkan alumni-alumni yang juga berkiprah di nasional dan internasional.

 

"Saya merasa bangga ada di sini dan terima kasih kepada panitia pelaksana, pimpinan pondok dan seluruh ustadz ustadzah yang telah mencurahkan ilmunya kepada santri dan santriwati, sebab merekalah yang akan menjadi penerus ulama di masa depan," ungkapnya.

 

Agus turut mendo'akan kegiatan pagelaran seni akbar tersebut dapat berjalan lancar, aman dan dapat menghibur semua santri dan santriwati serta seluruh undangan yang hadir. (rls-dki)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya