MAN 1 Rokan Hulu Kirim 15 Siswa ke Kampung Inggris Pare

Ditulis Oleh riaurohul2 Senin, 12 Agustus 2019, 15:49

Rokan Hulu ( Inmas Kemenag ) - 15 orang siswa MAN 1 Rokan Hulu yang terdiri dari 9 orang siswa kelas satu dan 6 orang siswa kelas dua dan tiga berangkat ke Kampung Inggris Pare Propinsi Jawa Timur hari senin pagi (12/08/2019), berangkatnya siswa – siswi tersebut dalam rangka mendalami Bahasa Inggris selama lebih kurang selama empat bulan.

Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Syahrudin, M.Sy secara langsung telah melepas siswa siswi tersebut pada hari Sabtu (10/08) di MAN 1 Rokan Hulu. Dalam sambutannya beliau berpesan dalam momen tersebut agar para siswa memanfaatkan momen ini dengan sebaik mungkin, dapat menimba ilmu sebanyak – banyaknya, jangan malu mengaplikasikan bahasa dan bisa beradaptasi dengan budaya sekitar dan ketika kembali ke sekolah ilmu yang didapat disana tidak hilang begitu saja.

Kepala MAN 1 Rokan Hulu, Dewi Sami Wardani, S.Pd berharap agar para siswa tersebut  terampil berbahasa inggris dan sekaligus berbahasa arab dengan lebih baik karena program tersebut bukan saja untuk belajar berbahasa inggris tetapi juga belajar bahasa arab. “Sebenarnya program ini sudah lama, cuma baru sekarang terlaksanakan dan alhamdulillah para guru dan wali murid pun mendukung dengan adanya kegiatan ini, dan kami  berharap kegiatan ini sukses dan bisa jadi contoh untuk madrasah lainnya di kab. Rokan Hulu ini”, Tutupnya.***(Eel)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya