Didampingi Istri, Kakan Kemenag Inhil Hadiri Resepsi Pernikahan Seorang Staf Penmad Kemenag Inhil

Ditulis Oleh mukhtarinhil Selasa, 06 Agustus 2019, 22:52

Tembilahan (Inmas) -Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir, H. Harun, S. Ag, M. Pd didampingi Istri tercinta, Ny. Ani Harun beserta seluruh Pegawai Kemenag menghadiri resepsi pernikahan salah seorang staf Pendidikan Madrasah (Penmad) Qurratu 'Aini dan M. Yusuf, Selasa (06/08/2019) di kediaman mempelai wanita yang beralamat di jalan Keritang Tembilahan.

Diketahui bahwa Qurratu 'Aini dan M. Yusuf telah melangsungkan akad nikah pada hari Senin tanggal 05 Agustus 2019 pukul 10:00 Wib di Kantor Urusan Agama Kecamatan Tembilahan.

Terlihat, seluruh kursi tamu undangan terisi penuh oleh ratusan tamu undangan yang menghadiri acara ini memberikan iringan Do'a dan Restu.

Kakan Kemenag Inhil, H. Harun, S. Ag, M. Pd kepada kedua mempelai mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah.

"Dihari yang penuh kebahagiaan ini, saya berdo'a semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah serta kelak akan mendapat zuriat atau keturunan yang shaleh dan salehah". Amin. ***(Utar)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya