Penyerahan Hadiah Bagi Pemenang Lomba MBK Tingkat Kota Dumai

Ditulis Oleh hizra Rabu, 17 Juli 2019, 21:24

Kakan Kemenag Dumai serahkan hadiah dan trofi bagi pemenang MBK

Dumai (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kota Dumai menyerahkan hadiah dan trofi sebagai bingkisan kepada para pemenang lomba Musabaqoh Bahtsul Kitab (MBK) Tingkat Kota Dumai selepas Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) pagi pada hari Rabu, 17 Juli 2019 bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Dumai.

Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Dumai Drs. H. Syafwan didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam, Drs. H. Sudarmanto dan para Kasi/ Penyelenggara di lingkungan Kantor Kemenag Kota Dumai. Dalam keterangannya, Ketua Tim penilai, H. Sudarmanto menjelaskan bahwa penetapan pemenang dan penyerahan bingkisan tersebut dilakukan berdasarkan hasil keputusan rapat Tim Penilai Lomba Musabaqoh Bahtsul Kitab dengan mempertimbangkan hasil penampilan para peserta lomba Musabaqoh Bahtsul Kitab (MBK) yang dilaksanakan berapa bulan yang lalu.

Lomba Musabaqoh Bahtsul Kitab :

Juara Pertama, Husnul Hadi, S.H.I, Penghulu KUA dari KUA Kecamatan Dumai Kota.

Juara Kedua, Surya Hudaya, S.Ag, Kepala KUA dari KUA Kecamatan Dumai Kota.

Juara Ketiga, H. Nuzul Taufiq, S.Ag, Kepala KUA dari KUA Kecamatan Bukit Kapur.

Dalam kesempatan tersebut H. Syafwan juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap agar seluruh peserta yang akan ikut kedepannya di lingkungan Kantor Kemenag Kota Dumai dapat terus meningkatkan kinerja dan kemampuannya terkait aspek-aspek yang diperlombakan agar pada tahun-tahun selanjutnya utusan dari Kemenag Kota Dumai dapat menjadi jawara dalam perlombaan-perlombaan serupa, baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat nasional. Tutupnya (Arief)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya