Midiawati, S.HI Dinobatkan Sebagai Duta Akrual Kemenag Kota Pekanbaru

Ditulis Oleh riaupku Selasa, 16 Juli 2019, 15:01


Pekanbaru (Inmas), Kesuksesan itu bukanlah tanpa kerja keras, perrlu kesungguhan dalam bekerja, Peribahasa Arab mengatakan “Manjadda wajada” , Siapa yang bersungguh-sungguh dia akan mendapat. Mungkin inilah kata-kata bijak yang patut disandang kepada orang-orang yang sukses/ berhasil dalam meniti kariernya. Selasa (16/07).

Informasi yang didapat oleh tim inmas dari Inmas Kanwil Kemenag via Website bahwa pada hari Rabu (03/07/2019) yang lalu Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Riau, Dr. H. Mahyudin, MA telah dilantik sebanyak 24 orang duta Akrual dan Duta Barang Milik Negara (BMN) se- Provinsi Riau. Salah satunya adalah Midiawati, S.HI. Ia dinobatkan sebagai Duta Akrual Kemenag Kota Pekanbaru.

Prestasi yang didapat tidaklah mudah, hal ini butuh perjuangan dan kerja keras. Atas  prestasi yang didapatkan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Dr. H. Edwar S. Umar, M.Ag mengucapkan selamat dan terimakasih kepada yang bersangkutan. Ini merupakan bukti dari kesungguhan/ kerja keras kita, Semoga hal ini menjadi inspirasi bagi pegawai yang lainnya untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik. Ungkapnya. (Idris/ Faisal/Bustamar).  

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya