Sambutan Ketua Yayasan Miftahul Khairiyah Ummah pada Acara Peresmian Pondok Pesantren

Ditulis Oleh riaukuansing Selasa, 16 Juli 2019, 14:05

Kuansing (Inmas), Ketua Yayasan Miftahul Khairiyah Ummah H. Erizon Efendi, S.Ag., M.Pd., yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Riau, mengucapkan rasa terima kasihnya yang tak terhingga, kepada seluruh panitia yang telah mengsukseskan acara peresmian Pondok Pesantren Miftahul Khairiyah Ummah pada Senin pagi (15/07/2019), di Koto Baru kecamatan Singingi Hilir kabupaten Kuansing.

Pondok pesantren diresmikan secara langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Riau H. Mahyudin, MA dihari yang sama. Turut hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Kantor Kementerian Agama kabupaten Kuantan Singingi beserta jajarannya, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Selanjutnya, Erizon Efendi mengajak semua pihak yang ada, untuk bersama-sama mendukung pondok pesantren yang baru berdiri tersebut. Dengan harapan, dengan adanya pondok pesantren yang baru, dapat menambah maju pendidikan keagamaan di kabupaten Kuansing.

Sebelum menutup sambutannya, Erizon Efendi meminta kesediaan Kakanwil untuk meresmikan berdirinya pondok pesantren tersebut. (N/R)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya