MA Darul Muqomah Konsultasi SIO

Ditulis Oleh riaupku Selasa, 16 Juli 2019, 11:41


Pekanbaru (Inmas), Hari ini, bertempat di ruang seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Kepala Madrasah Aliyah (MA) Darul Muqomah, Elpisman, S.Pd.I lakukan konsultasi terkait dengan persyaratan Izin Operasional untuk Madrasah yang baru berdiri. Selasa (16/07)

Pantauan tim inmas, Kedatangan Elpisman beserta dua rekannya, Sandi Ramadhan, S.Pd (Wakil Ka. MA Darul Muqomah) dan Meidia Sukma, S.Pd.I (Ka. MTs Darul Muqomah) disambut dan dilayani dengan baik oleh Staf Seksi Penmad, Dr. Firdaus, S.Sos, MM dkk.

Hasil wawancara tim inmas dengan Elpisman diperoleh beberapa informasi bahwa saat ini tahun pelajaran 2019/2020 MA Darul Muqomah sudah melaksanakan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) dengan jumlah santri 23 orang dan guru 10 orang. Fasilitas Madrasah sudah lengkap. Tutur Elpis

Maksud kedatangan Elpis dkk ke Kantor Kemenag Kota Pekanbaru adalah untuk mengurus Surat Izin Operasional (SIO). Bagi Madrasahnya yang beralamat di Jalan Kartika Sari – Rumbai. Berkenaan dengan SIO ini, Dr. Firdaus menyerahkan Sofile kepada Elpis terkait dengan persyaratan yang harus dilengkapi. Harapan dari Elpis, legalitas madrasahnya segera keluar. (Idris).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya