Membanggakan., Harman, S.Ag Terpilih Sebagai Kepala KUA Teladan Terbaik II di Provinsi Riau Tahun 2019

Ditulis Oleh riausiak Jum'at, 12 Juli 2019, 17:39

Siak (Inmas) – Lagi dan lagi, prestasi membanggakan kembali menghampiri Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak. Pasalnya, salah seorang Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) atas nama Harman, S.Ag (Ka KUA Kecamatan Kandis) terpilih sebagai pemenang terbaik II (Kedua) kategori KUA Teladan Tahun 2019 untuk tingkat Provinsi Riau. Terpilihnya Harman sebagai Kepala KUA terbaik II di Provinsi Riau ini tidak terlepas dari kerja keras dan inovasinya yang cemerlang.

Diantara inovasi yang Harman buat adalah; Pertama, komputerisasi pelayanan nikah., Kedua, Profesionalisme pegawai KUA., Ketiga, membentuk Kampung  Binaan Keluarga Sakinah Kecamatan., Keempat, Pencanangan program Catin Wajib Shalat lima waktu., Kelima  Gerakan Jumat 2000., Kenam Gerakan Masjid sehat dan bersih., Ke Tujuh  Pemindahan Pelayanan ke Kampung., Kedelapan Program Catin Menanam., Kesembilan , akses internet.

Atas prestasinya tersebut menjadi Ka KUA teladan terbaik II di Provinsi Riau, Harman  “banjir” ucapan selamat dari berbagai kalangan terutama dari keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak. Salah satunya, dari Drs. H. Muharom selaku Kepala Kankemenag Siak yang sangat bergembira atas terpilihnya Zul Azmi sebagai Ka KUA teladan. “Tahniah kepada saudara Harman, teruslah berinovasi demi memaksimalkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada  masyarakat. Semoga dapat menjadi motivasi bagi yang lain agar berbuat bukan saja yang baik, tetapi yang terbaik demi masyarakat kita”, ujarnya senang. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya