Kepala Subbag TU Kankemenag Siak Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Tugu Istana Siak Sri Indrapura

Ditulis Oleh riausiak Kamis, 11 Juli 2019, 16:23

Siak (Inmas) – Kepala Sub bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, Drs. H. Nursya menghadiri dan mengikuti kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di Kabupaten Siak digelar di lapangan Tugu Istana Siak Sri Indrapura, Rabu (10/7/2019).

Dikutip dari Goriau.com, bertajuk "Dengan Semangat Promoter, Pengadian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara" upacara ini di ikuti oleh ratusan personel kepolisian dari Polres Siak serta personel TNI, Damkar, Satpol PP dan lembaga masyarakat lainnya yang bertugas di wilayah Siak.

Pada Upacara ini bentindak langsung sebagai inspektur Upacara, Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi. Pada upacara ini juga diikuti Forkopimda Kabupaten Siak, Anggota Dewan Kabupaten Siak, Kepala OPD Singkawang serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Siak dan ibu-ibu Bhayangkari.

Dengan persiapan yang sangat matang dilakukan personil Polres Siak yang bertugas, Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 ini pun berlangsung khidmat. Selesai upacara, Bupati Siak meyerahkan reward kepada personil yang berprestasi, penampilan Polwan Polres Siak dan dilanjutkan dengan syukuran serta ramah tamah di gedung Tengku Mahratu. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya