Usai Dikukuhkan, Ka KUA Baru Lakukan Photo Bersama Kakankemenag Siak

Ditulis Oleh riausiak Senin, 27 Mei 2019, 15:22

Siak (Inmas) – Usai pelantikan Pejabat Eselon IVb Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak yang baru. Ke delapan orang pejabat yang dilantik melakukan salam-salaman sebagai tanda selamat dan setelahnya melakukan foto bersama Kepala Kankemenag Siak, Drs. H. Muharom bertempat di depan Kantor Kankemenag Siak, Jum’at, (24/05/19). Sebelumnya, sebanyak delapan orang pejabat baru eselon IVb Kepala Kantor Urusan Agama (KUA)  melakukan pengukuhan dan pengambilan sumpah yang ditempatkan di Aula Kankemenag Siak.

Pengukuhan kali ini merupakan amanat dari PMA (Peraturan Menteri Agama) Nomor 34 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kantor Urusan Agama Kecamatan, dimana Kepala KUA mestilah diambil dari Penghulu Funsional. Dalam pesannya, saat memberikan pengarahan, Kepala Kankemenag Siak, Drs. H. Muharom berpesan kepada ke delapan orang pejabat yang dikukuhkan agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, jadilah penyejuk dikala ada masyarakat yang mengadu dan wujudkan lima budaya kerja Kementerian Agama, yakni Integritas, Profesional, Inovatif, Tanggung Jawab dan Keteladanan.

Adapun delapan orang Pejabat Eseleon IVb yang dilantik, adalah: Ka. KUA Kecamatan Tualang (Najamudin, SHI), Ka. KUA Kecamatan Siak (Hartono, S.Ag), Ka. KUA Kecamatan Koto Gasib (Andri, S.Ag), Ka. KUA Kec Mempura (H. Abdul Munzir,S.Ag), Ka. KUA Kecamatan Lubuk Dalam (Kusdiyanto,S.Ag), Ka. KUA Kecamatan Pusako (Husni Thamrin, SHI), Ka. KUA Kecamatan Sabak Auh (Drs. Diran OS), Ka. KUA Kecamatan Minas (Subambang Isa Amsari). (Hd)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya