Kakan Kemenag Dumai Berduka Cita Atas Wafatnya Dayusmin Wiratama Putra

Ditulis Oleh hizra Minggu, 26 Mei 2019, 15:45

Almarhum Dayusmin Wiratama Putra saat dikebumikan di Tempat Pemakaman Simpang Perwira belakang Masjid Al- Ihsan, Bagan Besar Dumai

Dumai (Inmas) - Innalillahi wa inna ilaihirojiun, telah berpulang ke Rahmatullah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kota Dumai, Dayusmin Wiratama Putra tadi malam, Sabtu (25/05/2019) sekitar 23.20 WIB, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai. Demikian ungkapan duka yang disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Dumai Drs. H. Syafwan. Minggu (26/05/2019)

Kabar duka atas wafatnya Dayusmin Wiratama Putra, mengundang ucapan bela sungkawa seluruh ASN dan masyarakat. Tak terkecuali, ucapan duka dan belasungkawa disampaikan orang nomor satu di Kementerian Agama Kota Dumai, Kakan Kemenag Dumai Drs. H. Syafwan.

Atas nama Kementerian Agama Kota Dumai, pribadi dan keluarga, Kakan Kemenag Dumai Drs. H. Syafwan mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum berpulang dalam keadaan khusnul khotimah. Diampuni segala dosanya, diterima semua amal kebaikannya, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan, sabar, tabah dan ikhlas menerima cobaan ini,” ungkap H. Syafwan.

Kakan Kemenag Dumai mendoakan, semoga keluarga almarhum yang ditinggalkan, tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan. Kepada semua pihak dapat dengan ikhlas dan tulus memaafkan almarhum.

Sesuai rencana, almarhum Dayusmin Wiratama Putra akan dilaksanakan Fardhu Kifayah pada pukul 08.00 WIB, dan pukul 09.00 WIB akan di sholatkan di Masjid Nurul Islam Jl. Budi Dharma, kemudian jenazah almarhum Dayusmin Wiratama Putra akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Simpang Perwira tepatnya dibelakang Masjid Al- Ihsan, Bagan Besar Dumai sebelum shalat Zhuhur.

Almarhum Dayusmin Wiratama Putra lahir di Solok, 07 Agustus 1979, jabatan terakhir saat ini sebagai Bendahara Penerimaan/Pengeluaran pada Urusan Tata Usaha MTsN 2 Kota Dumai. Almarhum meninggalkan seorang istri, Zahriani, S.Pd.I (Guru PAI di MIN 1 Kota Dumai) serta dua orang anak.

Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah, ajak dan doa Kakan Kemenag Dumai H. Syafwan.(Zul/Hf)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya