13 Juni Berkas Kenaikan Pangkat Sudah Sampai ke Ortakep Kanwil

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 23 Mei 2019, 11:23


Pekanbaru (Inmas ), Rita Elya nampak sibuk melayani Aparatur Sipil Negara yang akan naik pangkat pada bulan Oktober 2019, pemberkasan administrasi kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru paling lambat sudah diterima oleh Ortakep Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau 13 Juni 2019. Kamis (23/05)

Pemberkasan di pilah sesuai dengan Jabatan pegawai yang akan naik pangkat ,Map kuning untuk kenaikan pangkat Pegawai Reguler, Map biru untuk untuk Jabatan Struktural, map hijau dikhususkan untuk guru, dan Map merah untuk fungsional non guru.

Seluruh berkas administrasi dibuat sebanyak 3 rangkap dengan kwalifikasi sebagai berikut, 1 rangkap untuk Arsip Unit Kepegawaian Kantor Kemenag Kota Pekanbaru, 2 Rangkap untuk Ortakep Kanwil.

Kenaikan pangkat PNS ditentukan dari hasil penilaian kinerja ASN di bawah kewenangan Pejabat yang berwenang pada Instansi Pemerintah masing-masing yang didelegasikan secara berjenjang kepada atasan langsung dari ASN Kenaikan pangkat ini kemudian disetujui oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN), Demikian dituturkan oleh Rita ( Bustamar )

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya