Giliran Jabatan Fungsional Umum Mengikuti Sosialisasi SI-EKA

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 23 Mei 2019, 11:12


Pekanbaru (Inmas), Pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2019, Peserta sosialisasi SI-EKA di wajibkan membawa laptop yang terhubung dengan Internet juga di anjurkan membawa Handphone ( HP ) Android. Kamis (23/05).

Nomor induk Pegawai yang biasa disingkat NIP masing masing pegawai menjadi Pasword untuk memasuki aplikasi SI-EKA, dan apabila sudah masuk dalam aplikasi akan langsung tampil nama pegawai beserta jabatannya yang langsung terkoneksi dengan aplikasi Simpeg, jika pegawai yang bersangkutan sudah pindah jabatannya maka yang harus dirubah dulu adalah data di simpegnya.

Muhammad Faisal mengungkapkan bahwa Tunjangan Kinerja akan dibayarkan sesuai dengan capaian kerja kita perbulan, ASN memiliki posisi yang strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. Maka wajib memiliki kompetensi, profesionalitas dan integritas untuk mewujudkan terselenggaranya pemerintahan yang mampu memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat. Aplikasi SIEKA ini sasarannya adalah kinerja ASN, karena sudah berbasis online maka kinerja harian dari seluruh ASN dapat diinput setiap harinya dan akan terkontrol langsung oleh atasannya langsung. ( Bustamar )

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya