Dukung Aktifitas Dakwah di Kuansing, BNI Teluk Kuantan Beri Sumbangan

Ditulis Oleh riaukuansing Rabu, 22 Mei 2019, 11:44

Kuansing (Inmas), Dua orang pegawai BNI Teluk Kuantan datang berkunjung ke Kantor Kementerian Agama kabupaten Kuantan Singingi Rabu (22/05/2019). Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Seksi Bimas Islam H. Bahrul Aswandi, S.Ag, MH di ruangan Kepala Kantor.

Maksud dua orang tersebut adalah dalam rangka menjalin hubungan silaturrahim, sekaligus menyerahkan sumbangan berupa 2 kotak kain sarung yang rencananya akan didistribusikan kepada para muballigh.

Kasi Bimas Islam mengucapkan terima kasih kepada BNI yang telah memberikan sumbangan, dan mendo'akan apa yang diberikan akan mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT. "Semoga apa diberikan mendapat balasan pahala dari Allah, karena BNI telah ikut berpartisipasi dalam tumbuh kembangnya kegiatan dakwah di Kuansing. InsyaAllah sumbangan ini akan kami salurkan secepatnya kepada para muballigh," tutur Kasi Bimas Islam.

Pihak Bank juga memohon maaf kalau jumlah yang mereka berikan tidak begitu besar, mereka berharap sumbangan yang diberikan dapat membawa manfaat untuk orang yang menerimanya. (n/r)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya