Kemenag Kampar Adakan Buka Bersama Dan Peringatan Nuzulul Qur’an

Ditulis Oleh aguskampar Rabu, 22 Mei 2019, 11:00

Kampar (Inmas) – Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar mengadakan acara buka bersama dan peringatan Nuzulul Qur’an, hari selasa (21/05/2019) di ruang terbuka Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. 

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, dan dihadiri oleh Kepala Seksi/ Penyelenggara, Kepalan Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala Madrasah, Pensiunan PNS Kemenag Kampar dan seluruh Pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Dalam acara tersebut Alfian menagdatakan, kita sengaja mengadakan kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturrahim diantara kita, sekaligus juga untuk menindak lanjuti Surat dari Menteri Agama, untuk mengadakan peringatan Nuzulul Qur’an. 

Adapun tema yang diangkat dalam peringatan Nuzulul Qur’an adalah “Kebersamaan dalam keberagaman (Perspektif Al-Qur’an)”. Untuk membahas tema ini, kita telang mengundang abuya kondang kita yakni Abuya Syamsuatir MESy. Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini diridhoi oleh Allah Swt, Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin. (Ags/Usm)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya