Safari Ramadhan Tim Wagubri dan Kakanwil di Masjid Agung Al Ikhlas, Rohil.

Ditulis Oleh belen Kamis, 16 Mei 2019, 11:35

Riau ( Inmas)- Ratusan jamaah Antusias menghadiri Safari Ramadhan, Tim Wagubri, Brigjen TNI Purn H. Edy Natar Nasution, serta kanwil Kemenag Riau diwakili Kabid Urais, Drs. Afrialsah Lubis, M.Pd serta Tim di Kabupaten Rokan Hilir, Rabu ( 15/5/2019) di Masjid Agung Al Ikhlas Bagan Siapiapi Rokan Hilir.

Tampak hadir pada safari Ramadhan tersebut Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno, AMP, Kakankemenag Rokan Hilir diwakili Kasubag TU, H. Sakolan , Forkopimda rohil, Alim ulama,Tokoh masyarakat, Tokoh wanita Serta Jamaah Masjid Al Ikhlas Bagan Siapiapi.

Wagubri dalam sambutannya menyebutkan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Riau dengan menggandeng Kemenag Riau serta pihak terkait lainnya dalam rangka bersilaturahmi sehingga mampu membangun komunikasi yang intens sekaligus menyerap aspirasi – aspirasi dari setiap daerah bagaimana kedepan sinergitas pembangunan Provinsi Riau bisa berjalan dengan baik .

Ini merupakan malam ke 11,  Saya berharap semakin kedepan ibadah kita di bulan Ramadhan semakin berkualitas dan lebih baik. Melakukan kegiatan ibadah dibulan ramadhan akan menciptakan nilai ibadah sangat luar biasa, perbayak amal dan berdoa sebab lewat doa apa yang tidak mungkin akan menjadi mungkin terjadi bagi siapapun tegasnya.

Bupati Rohil menyampaikan terima kasih kepada seluruh rombongan Wagubri yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Rokan Hilir sehingga mampu melihat sisi postif yang perlu mendapatkan dukungan serta sokongan dari Pemerintah.

Bupati menjelaskan diusianya yang sudah genap berusia 19 tahun sudah banyak program pembangunan yang dirasakan masyarakat.

Pada acara safari Ramadhan di Masjid Agung Al Ikhlas diwarnai dengan penyerahan Cindera Mata oleh Wagub kepada Pengurus Masjid Al – Ikhlas serta pemberian bantuan dari Bank Riau Kepri yang diserahkan oleh Wagub kepada pengurus masjid sebesar  Rp 50 juta. Hadir sebagai Penceramah Ustad H. Syakban Muhajiku (tarom/belen)

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya