Ketua Pokjawas Lakukan Pembinaan Kepada K3RA

Ditulis Oleh riaupku Selasa, 12 Februari 2019, 15:58


Pekanbaru (Inmas), Pada hari ini ketua Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Neny Sunarti, M.Pd lakukan pembinaan kepada kepala Raudhatul Athfal (K3RA) se- Kota Pekanbaru di aula besar Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru. Selasa (12/02).

Pantauan tim inmas Kemenag Kota Pekanbaru di lapangan, Kegiatan pembinaan ini diikuti oleh sekitar 70 orang ka. RA se- Kota Pekanbaru. Adapun materi yang disampaikan oleh Ketua Pokjawas Madrasah sebagai berikut ;

Pertama: Melaksanakan kegiatan/program sesuai dengan tugas dan fungsi (tusi) masing-masing. Yaitu KKB RA, K3RA dan IGRA sehingga menciptakan sinergi dan bekerjasama. Kedua: Mengharapkan kekompakan dan komitmen K3RA sebelum dan hari pelaksanaan Porseni Kota Pekanbaru.

Ketiga;  Menghimbau seluruh Kepala dan operatot untuk mengikuti pelatihan data Emis dan Simpatika. Keempat; Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB). Harapan dari Ketua Pokjawas Kota Pekanbaru  Ka. RA dapat mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan. Pinta Neny. (Idris) 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya