K3RA Pekanbaru Rapat Porseni Tahun 2019

Ditulis Oleh riaupku Selasa, 12 Februari 2019, 13:13


Pekanbaru (Inmas), Bertempat di aula besar Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru Kelompok Kerja Kepala Raudhatul Athfal (K3RA) Kota Pekanbaru mengadakan rapat pertemuan dalam rangka persiapan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tahun 2019. Selasa (12/02).

Pantauan tim inmas Kemenag Kota Pekanbaru, Rapat ini dihadiri oleh Kepala RA se- Kota Pekanbaru yang jumlahnya saat ini mencapai 80 orang. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana, T. Asmaroni, S.Pd, MM didampingi Sekretaris panitia, Ramala Dewi, S.Pd.

Pembukaan kegiatan Porseni tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2019 di gedung Majelis Dakwah Islamiyah (MDl) Kota Pekanbaru. Adapun jenis perlombaan yang akan dilaksanakan antara lain; Lomba Guru Microteaching, Lomba membuat APE, Lomba Berkisah, Lomba Senam, Lomba Tahfiz, Lomba Baca Hadits, Lomba Baca Puisi, Lomba Fisik Motorik dan Lomba mengambar.  Kegiatan yang akan berlangsung hingga tanggal 3 Maret 2019.

Terkait dengan kegiatan porseni tersebut Panitia Pelaksana kegiatan berharap semua Ka. RA untuk dapat mengirimkan nama-nama pesertanya. Pinta Asmaroni. (Idris).

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya