KAKAN KEMENAG PELALAWAN DAMPINGI BUPATI PADA ACARA OUTBOND IRMA SE-KABUPATEN PELALAWAN DI KECAMATAN LANGGAM

Ditulis Oleh riaupllwn Senin, 11 Februari 2019, 14:42

Bupati Pelalawan H.M.Harris didampingi Kakan Kemenag H.M.Rais,M.Pd.I bersama Ka.KUA, Camat dan Lurah Hadiri Acara Outbond Ikatan Remaja Masjid (IRMA)

Inmas (Pelalawan), Ahad 10/02/2019 Bupati Pelalawan H.M.Harris didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan H.M.Rais,M.Pd.I di bersama Ka.KUA, Camat dan Lurah Hadiri Acara Outbond Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Se-Kabupaten Pelalawan di Danau Wisata Tajwid di Kelurahan Langgam.

Bupati Pelalawan H.M.Harris menyampaikan kepada seluruh pengurus IRMA Kabupaten Pelalawan semangat semangat, dan semangat kita selalu untuk memakmurkan Masjid dan mensukseskan program pemerintah dalam bidang keagamaan. Mari kita jaga komunikasi antar sesama oraganisasi islam terutama pengurus IRMA sehingga silaturahmi ini bisa selalu terjaga dan perjuangan untuk memakmurkan masjid di Tuah Negeri Seiya Sekata ini,”jelas beliau

Dalam sambutannya Kakan Kemenag Kabupaten Pelalawan H.M.Rais,M.Pd.I berharap kepada seluruh pengurus IRMA bisa dan dapat melakukan program-program keagamaan dalam memajukan dan mencerdaskan masyarakat. Serta bekerja sama dengan organisasi islam yang lain dalam mengembang dan memakmurkan masjid.”ujarnya (Mi)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya