Penyuluh Agama Kec.Fungsional Serahkan Laporan Tahunan

Ditulis Oleh riaupku Jum'at, 11 Januari 2019, 15:59


Pekanbaru (inmas), Sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 46 tahun 2011, dimana SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) merupakan salah penilain terhadap kinerja PNS, Penilaian terhadap kinerja PNS itu bersifat nyata dan dapat terukur. Oleh sebab itu setiap PNS wajib membuktikan secara nyata apa yang telah disepakatinya dalam kontrak kerja. Terkait dengan bukti nyata (fisik) ini, Penyuluh Agama PNS maupun Penyuluh Agama Non PNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru wajib membuat laporan tahunan. Seperti yang dilakukan oleh Drs. Muhasiri, Penyuluh Agama Ahli Pertama yang bertugas di KUA Kecamatan Lima Puluh. Jum’at (11/01).

Pantauan tim inmas Kemenag Kota Pekanbaru, Bahwa Drs. Munasiri telah menyelesaikan laporan tahunannya dan akan menyerahkan laporan tahunan tersebut kepada Kasi Bimas Islam, H. Muhammad Nazar, S.Ag.sebagai bukti kerjanya selama setahun.

Bila dilihat dari fisik laporan yang dibuat oleh Drs. Munasiri sungguh luar biasa tebalnya. Bahkan setelah diukur ternyata ketebalannya mencapai 12 cm, hal ini menunjukkan bahwa memang benar terbukti penyuluh tersebut nyata-nyata telah berbuat/ bekerja dengan baik. (Idris).     

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya