Sambutan Baik Dari Kelurga Besar MAN I Rohul

Ditulis Oleh riaurohul2 Jum'at, 11 Januari 2019, 11:53

Photo Bersama di Kemenag Rohul

Rokan Hulu (inmas) Sesudah Pelantikan, Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Fungsional Tertentu Penyuluh di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu Bapak Tarmizi S. Ag. M. Pd.I, sebagai Penyuluh Agama Madya pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Rambah Hilir, sementara Yulisman, S. Ag, Penyuluh Agama Muda pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Rambah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu, Kepala MAN I Rohul Dewi Sami Wardani, M. Pd menyambut dengan baik atas Keputusan Kemenag Rohul, Jum'at 11/01 di Aula Kemenag Rohul.

Jabatan Kepala Tata Usaha MAN I Rokan Hulu yang sebelumnya Bapak Tarmizi S. Ag. M. Pd.I, dikukuhkan sebagai Penyuluh Agama Madya pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Rambah Hilir, hal ini menunjukkan perlunya Pelaksana Tugas pada Ka. TU MAN I Rohul, Saudara H. Yuhendra, SE Penata Tingkat I III/D Pengembang Pegawai pada Subbagian Tata Usaha Kemenag Rohul dianggap cakap dan memenuhi syarat untu menjadi Plt Ka. TU pada MAN I Rohul, hal ini dimaksutkan sehingga tidak ada kekosongan dalam sturuktural.

Dewi Sami Wardani, M. Pd Kepala MAN I Rohul menyampaikan terimakasih atas Perhatian Kemenag Rohul H. Syahrudin yang cepat tanggap atas kekosongan jabatan tersebut, keputusan ini akan sangat membantu pada MAN I Rohul, dan Kepada Pajabat yang terpilih kami ucapkan selamat bertugas dan selamat bergabung dengan MAN I Rohul.

Yuhendra, SE juga menyampaikan bahwa pertama kali sebagai Plt Ka. TU pada MAN I Rohul dan ini menjadi pembelajaran kembali pada kami dan menjadi pengalaman berharga namun meski demikian tetap saya harapkan bimbingan dan arahan apabila nanti ada tindakan yang dilakukan tidak sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku, harap Yuhendra, (rt).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya