Plt Ka. TU pada MAN I Rokan Hulu

Ditulis Oleh riaurohul2 Jum'at, 11 Januari 2019, 11:21

Penyerahan Tugas oada Yuhendra, SE di Aula Kemenag Rohul

Rokan Hulu (inmas) Sehubungan dengan Kekosongan Jabatan Kepala Tata Usaha MAN I maka untuk menjaga kelancaran pelaksanaan tugas di pandang perlu mununjuk Pelaksana Tugas Kepala Tata Usaha MAN I Rokan Hulu. Demikian disampaikan Drs. H. Syahrudin, M. Sy Kepala Kemenag Rohul, Jum'at, 11/01 di Aula Kemenag Rohul.


Jabatan Kepala Tata Usaha MAN I Rokan Hulu yang sebelumnya Bapak Tarmizi S. Ag. M. Pd.I, dikukuhkan sebagai Penyuluh Agama Madya pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Rambah Hilir, hal ini menunjukkan perlunya Pelaksana Tugas pada Ka. TU MAN I Rohul, Saudara H. Yuhendra, SE Penata Tingkat I III/D Pengembang Pegawai pada Subbagian Tata Usaha Kemenag Rohul dianggap cakap dan memenuhi syarat untu menjadi Plt Ka. TU pada MAN I Rohul.


Terhitung mulai tanggal 11 Januari 2019 disamping Jabatannya sebagai Pengembang Kepegawaian pada Subbagian Tata Usaha Kemenag Rohul juga sebagai pelaksana Tugas pada Jabatan sebagai Pelaksana Tugas pada MAN I Rohul diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan bain dan penuh dengan rasa tanggungjawab.


Kegiatan ini juga beriringan dengan Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Fungsional Tertentu Penyuluh di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu.


Kemenag Rohul H. Syahrudin dalam sambutannya menjelaskan Masyarakat Rokan Hulu sangat mengharapkan penerangan Agama hal ini menjadi tugas Penyuluh Agama di lingkungan Kemenag Rohul, selain itu Syahrudin juga menegaskan bahwa Penyuluh Agama Non PNS yang ada di Desa diharapkan dapat dikordinir sehingga pelayanan pada Umat semakin kedepan semakin baik, Penyuluh yang dilantik sekarang diharapkan menjadi motor penggerak pada PAI Non PNS sehingga penyuluhan dapat membentuk pemetaan binaan dan diharapkan dapat terorganisir dengan baik.


Dalam Kegiatan tersebut juga di serahkan amanah Kepala Subbagian Tata Usaha pada Sudara Rusli, S. Ag. M. Sy Kepala Seksi Pendis sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) pada bagian umum hal ini dikarenakan Ka. Subbag Tata Usaha H. Zulkifli mengambil cuti dalam rangka melaksanakan Umrah pada Baitullah, penugasan Plt tersebut murni untuk melengkapi Birokrasi Pemerintahan, (rt).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya