Seksi Penmad Kemenag Rohil gelar rapat internal terkait SKP 2019

Ditulis Oleh riaurohil Jum'at, 11 Januari 2019, 11:18

Rokan Hilir (inmas)- Dalam rangka meningkatkan kinerja para stafnya yang berada pada Seksi Pendidikan Madrasah, Kepala Seksi Penmad Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir Drs. H. Naini, M.Pd.I, pada hari ini, Jumat (11/1/2019), kembali melaksanakan kegiatan Rapat Pembinaan di Ruangan kerja Seksi Penmad.

Sebayak 7 orang diantara stafnya yang terdiri dari PNS Honorer mengikuti kegiatan tersebut. Mengawali pembinaanya, Kasi Penmad meyampaikan bahwa sesama kita ada bagusnya saling mengingatkan.

Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan, selaku Kasi yang mengomandani Seksi Penmad. Bicara  aturan penting dan memang harus kita kuasai, semua sudah jelas, tinggal keinginan, kesadaran kita untuk melaksanakan aturan itu. Supaya apa yang kita peroleh itu bisa bermanfaat untuk diri kita, keluarga kita dan pekerjaan kita di kantor ini. “Oleh karena itu tidak ada salahnya barangkali kita saling mengingatkan,” katanya.

Kemudian H. Naini memaparkan hal-hal yang akan disampaikan pada pertemuan tersebut. Pada rapat internal tersebut membahas 5 hal yang menjadi garis besar terkait Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Pertama sinkronisasi SKP atasan dengan staf. Kedua menghitung target kinerja yang ada di SKP dengan anggaran dan kondisi real lapangan. Ketiga pembagian tugas staf. Keempat evaluasi Penilaian Prestasi Kinerja Pegawai (PPKP). Dan yang kelima harapan dan pesan Kasi Penmad agar tetap terjaga dengan baik kinerja di tahun 2019.

H. Naini menambahkan kita sudah punya SKP, dan itu harus kita lakukan sesuai dengan apa yang tertera dalam SKP, diluar itu adalah tambahan, bisa jadi tambahan karena membantu teman, bisa jadi tugas dari atasan, atau bisa juga tugas dari Kepala Kantor. (Nsh)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya