Mengawali tahun 2019 Kankemenag Rohil laksanakan pembacaan Yasin dan dzikir

Ditulis Oleh riaurohil Jum'at, 11 Januari 2019, 09:26

Rokan Hilir (inmas)- Sebagaimana telah diberitakan pada saat apel hari Kamis (10/1/2019) kemarin, bahwa Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir H. Agustiar mengajak kepada seluruh ASN pada pagi Jumat agar berkumpul di Aula Kantor untuk memulai pembacaan Yasin dan dzikir mengawali pekerjaan di tahun baru 2019.

Pagi ini, Jumat (11/1/2019) meski disibukkan dengan pekerjaan rutin di kantor setiap hari, kali ini minggu ke 2 mengawali tahun 2019 Kankemenag Rokan Hilir melaksanakan Yasinan dan dzikir dimulai pukul 7.30 – 8.30 WIB.

Shohibul hajat pada yasinan dan dzikir di awal tahun 2019 ini adalah Kakan Kemenag Rohil , H. Agustiar dengan bersedekah makanan ringan sementara untuk kopi/teh uluran tangan Masril. 

Kegiatan Yasinan dan dzikir pada jumat kali ini petugas yang memimpin pembacaan Yasin yakni  H. Suhaimi, Kasi Pakis sedangkan dzikir dan doa Taubat Nasuha, Inmas Kemenag Rohil.

Sebelum pembacaan Yasin dan dzikir dimulai, terlebih dahulu mendengarkan kata pengantar Kakan Kemenag Rohil H. Agustiar. Dirinya mengungkapkan sangat merindukan dengan kegiatan seperti ini, selain mendapat manfaatnya juga mempererat hubungan kekeluargaan di kantor. "semoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah kita dan semoga pekerjaan kita di 2019 ini lebih berkualitas dibanding 2018 yang lalu,"pungkasnya.

Diawali dengan membaca istighfar berjamaah sebanyak tiga kali, yasin dan dzikir selesai selama satu jam. Usai yasinan dan dzikir ASN menyantap hidangan yang telah disediakan dan ASN masuk ruang masing-masing untuk urusan pekerjaannya. (Nsh)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya