Kakan Kemenag Inhil Lakukan Ramah Tamah Bersama Masyarakat Sapat

Ditulis Oleh mukhtarinhil Kamis, 10 Januari 2019, 22:05

Sapat (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir, H. Harun, S. Ag, M. Pd melakukan ramah tamah bersama lapisan masyarakat Kelurahan Sapat Kecamatan Kuala Indragiri, Kamis (10/01/2019).

Acara tersebut berlangsung di Kantor Urusan Agama Kecamatan Kuindra yang baru dibangun megah dengan dana SBSN terletak di Jalan Pendidikan Kelurahan Sapat.

Kedatangan Kakan Kemenag Inhil didampingi Kasubbag TU, H. Guspiandi, S. Ag, MM, Para Kasi dilingkungan Kemenag Inhil, Ka. KUA Kec. Tembilahan Hulu, Ka. KUA Kec. GAS, Ketua dan anggota DWP Kemenag Inhil.

Hadir juga pada waktu itu, Ka. KUA Kecamatan Kuindra, Badawi Alhimnoer, S. Ag, MH, Kapolsek Kuindra, Danramil, Ketua MUI Kec. Kuindra, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Kuindra, penyuluh agama non PNS Se Kecamatan Kuindra.

Dalam sambutannya, Kakan Kemenag Inhil, H. Harun, S. Ag, M. Pd mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuan yang begitu hangat oleh Ka. KUA Kecamatan Kuindra beserta seluruh undangan yang hadir.

Lanjutnya beliau mengatakan bahwa bangunan megah Kantor Urusan Agama Kecamatan Kuindra ini dibangun dengan dana SBSN sebesar 1,3 Milyar oleh Kemenag Pusat melalui dana SBSN. Artinya Kementerian Agama telah berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat. Disamping berfungsi sebagai gedung balai nikah, gedung ini juga menjadi wadah bagi masyarakat melaksanakan manasik haji.

Untuk itu, beliau berharap dan menitipkan kepada Masyarakat Kecamatan Kuindra,  untuk bersama-sama menjaga dengan baik dari segala macam kerusakan yang dapat menimbulkan efek negatif terhadap Kantor. Harapnya ***(Utar)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya