Bank Riau Kepri Permudah Layanan bagi Jamaah Haji Bengkalis

Ditulis Oleh adminriau Kamis, 10 Januari 2019, 16:53

Riau ( (Inmas) - Permudah Layanan bagi jamaah Calon Haji, Bank Riau Kepri membuka Kantor kas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkali. pembukaan  Kantor Kas di Kemenag Kabupaten Bengkalis bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan pelayanan Haji mulai dari SISKOHAT dan Pembayaran Biaya Ibadah haji nya. Demikian disampaiakn Direktur Bank Riau Kepri Dr. Irvandi Gustari, MBA, pada saat Penandatangan MOU antara Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis dengan Bank Riau Kepri pada  Senen (7/1/19). 

Bupati Bengkalis H. Amril Mukminin berharap dengan pembukaan kantor Kas Bank Riau Kepri di kemenag Bengkalis untuk mempermudah layanan, supaya administrasi bisa berjalan dengan baik dan segala administrasi dapat dilaksanakan dengan baik seperti instasnsi lainnya, juga dapat mempermudah urusan jamaah calon haji.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Drs. H. jumari mengatakan tujuan dengan dibukanya kantor kas Bank Riau Kepri di Kemenag Bengkalis supaya pertama bisa memberikan pelayanan khususnya kepada jamaah calon haji/ pelayanan terpadu terhadap pendaftaran dan pelunasan, sehingga seluruh JCH tidak perlu susah dalam melakukan pelunasan dan pendaftaran, yang hanya dapat dilaksanakan di Kemenag bengkalis saja, mengingat JCH yang berpencar sehingga dalam berurusan memakan waktu yang cukup lama dan panjang dalam hal pengurusan administrasi keuangan yang ada pada perbankan,  kedua dengan kerjasaman ini mempermudah dalam pemberian layanan kepada pegawai di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis. (ana)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya