Bank Riau Kepri Buka Kantor Kas di Kemenag Bengkalis

Ditulis Oleh adminriau Kamis, 10 Januari 2019, 16:09

Riau (Inmas) – Untuk memudahkan layanan kepada Jamaah calon Haji, khususnya di Kabupaten Bengkalis membuka kantor Kas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis. Pembukaan Kantor Kas tersebut dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Amal Bakti Ke 73 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Bengkalis pada  Senen (7/10/19).

Menurut Direktur Bank Riau Kepri Dr. Irvandi Gustari, MBA Pembukaan Kantor Kas Bank Riau Kepri ini untuk meningkatkan pelayanan terutama dalam hal pengurusan jamaah calon haji. Sehingga jamaah calon haji tidak perlu susah lagi dalam hal pengurusan pendaftaran haji.

Tujuan diadakannya kantor kas tersebut di Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis untuk mempermudah pelayanan terhadap Jamaah calon haji. Jamah calon haji tidak perlu ke Bank akan tetapi cukup dilayani di kemenag saja.

Untuk jamaah calon haji yang berada di Duri, mereka cukup dilayani di unit layanan syari’ah dimana keberadaan mereka, tidak perlu lagi untuk datang ke Bengkalis untuk melakukan penyetoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Hajinya.

pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan MOU antara Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Drs. H. Jumari dengan Bank Riau Kepri  yang langsung dilaksanakan langsung oleh Direktur bank Riau Kepri Dr. Irvandi Gustari, MBA. (ana)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya