Bupati Siak Direncanakan Akan Buka Acara Jalan Kerukunan Sampena Peringatan HAB Ke 73 Tahun 2019

Ditulis Oleh riausiak Kamis, 10 Januari 2019, 11:45

Siak (Inmas) – Selasa sore, (08/01/19), berdasarkan hasil rapat persiapan jelang kegiatan “Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama” yang akan dilaksanakan Hari Sabtu (12 Januari 2018) pekan ini berlokasi di Kota Siak Sri Indrapura, Ketua Panitia Jalan Kerukuanan, Resman Junaidi, S.HI menyampaikan informasi bahwa dijadwalkan, Gerak Jalan Santai Kerukunan sampena peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-73 Kementerian Agama Rapublik Indonesia tahun 2019, Akan dibuka langsung oleh Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, M.Si.

Kegiatan yang tadinya akan dilaksanakan pada tanggal 5 akhirnya ditunda satu pekan kemudian disebabkan karena kondisi yang tidak memungkinkan disebabkan oleh padatnya kegiatan baik provinsi, pemda dan Kankemenag Siak sendiri. “Melihat animo yang begitu tinggi dari berbagai pihak akan terselenggaranya kegiatan “Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama” ini, Insya’Allah kita yakin nantinya kegiatan ini akan berlangsung semarak dan meriah. Hal ini karena ada kejutan-kejutan menarik berupa dorprize yang telah kita siapkan. Apalagi nanti dijadwalkan kegiatan ini akan dilepas oleh Bupati Siak”, ujar Resman.

Sebelumnya, bertempat di Ruang Pucuk Rebung Kantor Bupati Siak, diadakan rapat koordinasi persiapan jelang kegiatan “Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama” yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Januari 2019 tepatnya hari Sabtu pekan ini. Adapun tema yang diangkat pada kegiatan tersebut adalah “Jaga Kebersamaan Ummat”.

Dalam sambutannya saat rapat persiapan dan pemantapan kegiatan “Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama” yang dipimpin oleh Asisten I, Budi L Yuwono tersebut, Kepala Kankemenag Siak, Drs. H. Muharom menyampaikan bahwa kegiatan ini masih berkaitan dengan sampena  peringatan Hari Amal Bhakti ke-72 yang jatuh tanggal 3 Januari 2018 lalu. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya