Kankemenag Siak Gelar Rapat Persiapan Jalan Kerukunan Bersama Pemda Siak

Ditulis Oleh riausiak Kamis, 10 Januari 2019, 11:41

Siak (Inmas) – Selasa, (08/01/19), bertempat di Ruang Pucuk Rebung Kantor Bupati Siak, diadakan rapat koordinasi persiapan jelang kegiatan “Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama” yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Januari 2019 tepatnya hari Sabtu pekan ini. Adapun tema yang diangkat pada kegiatan tersebut adalah “Jaga Kebersamaan Ummat”.

Dalam sambutannya saat rapat persiapan dan pemantapan kegiatan “Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama” yang dipimpin oleh Asisten I, Budi L Yuwono, Kepala Kankemenag Siak, Drs. H. Muharom menyampaikan bahwa kegiatan ini masih berkaitan dengan sampena  peringatan Hari Amal Bhakti ke-72 yang jatuh tanggal 3 Januari 2018 lalu.

Drs. H. Muharom berharap agar kegiatan ini benar-benar dapat dipersiapkan sebaik mungkin, sehingga persiapan ini dilakukan jauh hari sebelum hari H, agar panitia dapat bekerja dengan leluasa untuk mempersiapkan berbagai kegiatan apa saja yang akan digelar dalam kegiatan “Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama” tersebut. Untuk itulah rapat koordinasi bersama Pemda Siak ini sangat urgen.

Sementara itu, Budi L Yuwono menyampaikan bahwa Pemda Siak sangat mendukung kegiatan yang bermuatan positif ini. untuk kelancaran kegiatan ini, maka diperlukan koordinasi lintas instansi baik Pemda, Aparat dan lain-lain. “Suksesnya suatu acara atau kegiatan tergantung dari kerja keras dan kekompakan kita bersama. Sebesar apapun kegiatan yang akan kita buat, jika kita terus bersama, Insya Allah acara tersebut akan mudah kita laksanakan. Untuk itu, mari kita tanamkan semangat kebersamaan dalam mensukseskan kegiatan Jalan Santai Kerukunan tahun ini. Selain itu tentunya akan ada banyak hadiah bagi peserta yang beruntung”, ungkapnya. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya