Kemenag Meranti : Apel HAB Ke-73 Kementerian Agama RI Provinsi Riau

Ditulis Oleh riaumeranti Kamis, 03 Januari 2019, 15:42

(Meranti Inmas) Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Provinsi Riau dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Meranti yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti. Kamis (03/01/2019), dan berlangsung khidmat.

Bupati Kepulauan Meranti Drs. Irwan Nasir yang bertindak selaku pembina upacara, membacakan sambutan tertulis Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin. Antara lain disampaikannya, Pemerintah melalui peran dan fungsi Kementerian Agama hadir memberikan pelayanan keagamaan bagi semua umat beragama dengan berbagai fasilitasi, Kementerian Agama menyelenggarakan pelayanan publik di bidang Keagamaan dengan tiada henti melakukan inovasi, memasuki Tahun 2019, enam sasaran strategis program Kementerian Agama telah digariskan, yakni: meningkatnya kualitas kehidupan umat beragama, meningkatnya harmoni sosial dan kerukunan umat beragama, meningkatnya kualitas pelayanan keagamaan, meningkatnya akses layanan pendidikan, meningkatnya mutu pendidikan agama dan keagamaan, dan peningkatan kualitas tatakelola pembangunan bidang agama.

Peringatan Apel HAB Kemenag RI ke-73 di Kabupaten Kepulauan Meranti juga dilanjutkan dengan penyerahan Sagu hati secara simbolis kepada 21 pensiunan guru dan pegawai PNS di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti.(Tim Humas)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya