MDTW Darul Ulum SMPN 01 Kecamatan Kerinci Kanan Serahkan Raport Hasil Ujian Semester Tahun 2018/2019

Ditulis Oleh riausiak Kamis, 20 Desember 2018, 14:57

Siak (Inmas) – Kamis, (20/12/18), Madrasah Diniyah Takmiliyah Wustho (MDTW) Darul Ulum SMPN 01 Kerinci Kanan yang dikepalai oleh, Herlin Widiawati, SE telah melaksanakan pembagian Raport semester ganjil TA 2018/2019. MDTW yang beralamat di Jl. Poros SP.3 Kampung Bukit Harapan Kec. Kerinci Kanan Kab. Siak ini menyerahkan rapaort kepada 99 dari 108 siswa.

Untuk memotivasi siswa dalam belajar, Majelis Guru MDTW Daru Ulum selain memberikan raport hasil ujian, juga dilakukan pemberian hadiah kepada siswa yang berprestasi. “Ini sebagai rasa terima kasih kami sebagai Majelis Guru kepada siswa kami. Karena telah mengikuti pelajaran dengan baik. Bagi siswa yang meraih prestasi jangan berbesar hati, dan bagi santri yang belum meraih prestasi jangan berkecil hati pula. Anggaplah ini sebagai prestasi tertunda, mudah-mudahan pada masa yang akan datang bisa meraih prestasi yang lebih baik pada hari ini”, ujar Herlina Widiawati menyemangati.

Selain itu, Herlina Widiawati juga mengajak semua agar lebih aktif lagi  mengikuti pembelajaran MDTW dan kreatif dalam meningkatkan prestasi baik akademik maupun non akademik pada MDTW Darul Ulum berpangkalan di SMP N 1 Kerinci Kanan. “Tanpa kerja keras dan keseriusan kita untuk memajukan MDTW ini, maka kita akan stagnan saja. Oleh sebab itu mari kita lebih kreatif dalam meningkatkan prestasi baik akademik maupun non akademik”, ujarnya. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya