Bersama Bupati Siak, Drs. H. Muharom Tinjau Asrama Tahfizh Al-Alim

Ditulis Oleh riausiak Rabu, 21 November 2018, 16:29

Siak (Inmas) – Setelah dilakukan penandatanganan prasasti serah terima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri berupa Asrama Rumah Tahfidz Al- Alim Siak dan 3 Ruang Kelas Belajar (RKB) SD Sains Tahfizh Islamic Center Kabupaten Siak kepada Pemerintah Kabupaten Siak, di Halaman Mesjid Al-Alim Kampung Rempak Kabupaten Siak, Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, M.Si didampingi Asisten I Setdakab Siak Budhi Yuwono, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Siak, Drs. H. Muharom, Pabung Kodim 0303/ Bengkalis Wilayah Siak Mayor Inf. Sumarno, Camat Siak Adithya Chitra Smara, Kasat Binmas Polsek Siak Arifulloh, Pindesk Corsec Winovri, Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Siak Muhammad Nanang serta pengurus Rumah Tahfidz Al- Alim dan pengurus SD Sains Tahfizh Islamic Center Kabupaten Siak, meninjau langsung rumah tahfizh al-Alim yang terletak tidak jauh dari tempat acara.

Prosesi acara sebelum masuk ke dalam gedung dilakukan gunting pita sebagai penanda bahwa gedung tersebut sudah mulai bisa ditempati oleh para pelajar yang khusus menghafal al-Qur’an di asrama tersebut. Pada kesempatan ini, Bupati Siak bersama rombongan mengecek semua sisi mulai dari lampu, setiap sudut ruangan hingga ke toilet. Walhasil mereka sangat puas dengan CSR yang diserahkan oleh PT. Bank Riau Kepri.

Direktur Operasional Denny M. Akbar menyampaikan Program Kemitraan Bank Riau Kepri langsung menyentuh kepada masyarakat dalam bentuk fisik maupun non fisik berupa pendidikan dan keagamaan untuk pembangunan kualitas sumber daya manusia khususnya di Kabupaten Siak. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya