SMP IT Abdurrab Pekanbaru Butuh Pengawas PAI

Ditulis Oleh riaupku Jum'at, 09 November 2018, 16:18


Pekanbaru (Inmas), Pada hari, sekitar pukul 15.00 WIB salah seorang guru Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Abdurrab Pekanbaru, Arissyah datang ke Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru dengan maksud mengajukan permohonan Pengawas PAI di sekolahnya. Jum’at (09/11).

Pantauan tim inmas Kemenag Kota Pekanbaru di ruang Seksi PAIS, guru tersebut dilayani dengan baik  salah seorang staf Seksi PAIS, Hj. Siti Aminah Sembiring, S.Pd.I. Adapun maksud kedatangannya tak lain adalah untuk meminta bantuan Pengawas Pendidikan Agama Islam  di sekolah mereka.

Sebelumnya guru tersebut telah memasukkan surat permohonan Pengawas kepada Pegawai di ruang Subbag TU/ Umum. Ia datang ke ruang seksi PAIS untuk menguatkan keinginan dari pihak SMP IT ABDURRAB yang beralamat di jalan Bakti- Soekarno Hatta Komp. At Tabrani Islamic Center, Pekanbaru.

Menanggapi keinginan dari pihak SMP IT Abdurrab tersebut, Staf Seksi PAIS, Hj. Siti Aminah Semiring berjanji akan meneruskan kepada atasannya, Drs. H. Rialis Khamsa, M.Pd untuk dapat mengabulkan keinginan dari SMP IT Abdurrab terkait dengan permohonan Pengawas.” Insya Allah akan kita usahakan Pengawas kesana”. Ujar Siti Aminah. (Idris).     

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya