Ka. Kankemenag Pekanbaru Serahkan Sertifikat Tanah Wakaf

Ditulis Oleh riaupku Jum'at, 09 November 2018, 15:08


Pekanbaru (inmas), Hari ini bertempat di ruang Kepala Penyelenggara Syari’ah Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru  telah diserahkan sebuah sertifikat tanah wakaf untuk Gedung Serbaguna Muhammadiyah yang beralatak di Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru. Jum’at (09/11).

Pantaun tim inmas Kemenag Kota Pekanbaru, Pemberian  sertifikat tanah wakaf tersebut diserahkan langsung oleh Ka. Kankemanag Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag didampingi Kepala Penyelenggara Syari’ah, Haryati, SE.ME.Sy.Ak kepada ketua Nazhir, Wakaf, Azmi Anis.

Pada kesempatan ini Ka. Kankemenag berpesan agar tanah wakaf tersebut dikelola dengan baik untuk kemaslahatan umat.  Sertifikat ini merupakan bukti syah kepemilikan ummat. Ini adalah amanah yang harus kita jaga dan dikelola dengan benar. Pesan Edwar.

Tanah tersebut  merupakan wakaf dari H. Dawinar DT Paduko Alam pada tahun 2002 yang lalu. Dengan ukuran luas 794 M2. Adapun susunan nazhir (yang mengurus tanah wakaf) sebagai berikut : Azmi Azis (ketua), Ramanus (Wakil Ketua), Dariyus Amperanata (Sekretaris) Islami Gudirman (Wakil Sekretaris) dan  H. Junaidi, BA (Bendahara). (Idris).  

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya