H. Darwison : Buka kegiatan Keluarga Sakinah

Ditulis Oleh riaumeranti Kamis, 01 November 2018, 11:43

Meranti (Inmas) Bertempat di Aula Lantai II Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti jalan Dorak Selatpanjang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti H. Darwison, MA buka kegiatan bimbingan keluarga sakinah, Kamis (01/11/2018)

Kegiatan Pembinaan Keluarga Sakinah ini diikuti oleh 40 orang peserta yang terdiri dari Kepala KUA Kecamatan, Tokoh Agama beserta Angotanya dengan temaā€¯Melalui Pembinaan Keluarga Sakinah kita Berdayakan Peran Keluarga Menuju Keluarga Sakinah yang Berkualitas.

Dalam sambutan nya kepala Kantor Kementerian Agama Kabjpaten Kepulauan Meranti membuka secara resmi acara pembinaan keluarga sakinah.

Hadir dalam pembukaan tersebut Kepala seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti, Kepala Kantor Urusan Agama dan undangan lainnya.

Dalam sambutan mengharapkan agar semua peserta pembinaan Keluarga sakinah dapat mengikuti acara pembinaan ini dengan sungguh-sungguh agar Mencapai jalan kewajiaban kita sebagai suami istri ,(TIM HUMAS)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya