Rapat Persiapan Dalam Rangka Mengsukseskan HAB Kementerian Agama

Ditulis Oleh riaukuansing Jum'at, 12 Oktober 2018, 15:03

Kuansing (Inmas), Menjelang memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang akan diadakan di awal tahun 2019, maka berbagai persiapan sudah mulai dilakukan sejak dini. Hal ini dilakukan adalah untuk mensukseskan seluruh rangkaian acara yang akan dilewati ketika hari H-nya telah tiba. Salah satu persiapan yang dilakukan oleh Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singingi adalah dengan mengadakan rapat yang dilaksanakan di ruangan kerja Kepala Kantor pada hari Rabu (03/10/2018).

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Jisman, MA, dan diikuti oleh seluruh Kepala Seksi, Kepala KUA Kuantan Tengah, Staf seksi Pakis, Staf Keuangan, dan beberapa orang pegawai.

Adapun yang dibahas dalam rapat tersebut secara garis besarnya adalah: ajakan kepada seluruh Satker agar membuat acara dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama, persiapan personil yang akan bertugas sebagai pelaksana upacara HAB nantinya, persiapan personil yang akan menjadi panitia HAB, dan menentukan acara apa saja yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HAB tersebut.

Rapat berlansung lancar dan singkat, karena rapat ini merupakan rapat kesekian kalinya yang diadakan untuk mematangkan peringatan HAB pada awal tahun depan. (N/R)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya