Kodim 0321 Rohil gelar doa bersama untuk para korban bencana se Tanah Air

Ditulis Oleh riaurohil Jum'at, 12 Oktober 2018, 14:59

Rokan Hilir (inmas)- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir mengutus 20 orang untuk mwngikuti Istighotsah atau doa bersama yang diselenggarakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0321 Rokan Hilir (Rohil) dengan tujuan untuk mendoakan korban bencana alam se-Indonesia pada Rabu (10/10/2018). Doa bersama tersebut dilaksnakan di Masjid Khairunnas Komplek Perkantoran Batu Enam, Bagansiapiapi Kab. Rokan Hilir.
Panitia pelaksana doa bersama Kodim 0321 Rohil, Simson Siregar, menyebutkan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan doa bersama yakni untuk mendoakan saudara-saudara se-tanah air yang tertimpa musibah bencana alam di seluruh Indonesia.
"Selain doa juga untuk menggalang dana bantuan sosial yang akan disalurkan untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah dan Lombok," katanya.
Simson berharap, dengan dilaksanakannya doa bersama tersebut dapat menghindarkan segala bencana terhadap Indonesia kedepannya. "Dan semoga bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban sudara-saudara kita yang tertimpa musibah," pungkasnya.
Kegiatan doa bersama di Masjid Khairunnas tersebut dihadiri Asisten I H Fery Farya, Danramil 01 Bangko Mayor Ediyanto, Perwakilan Polsek Bangko, Penghulu Bagan Punak Meranti, Kemenag, PPM, perwakilan STAI Ar-ridho, para santri ponpes As syasiah, personel Lapas Bagansiapiapi serta lainnya. Dari pihak Kemenag Rohil, selain 20 orang utusan, doa bersama diamantkan kepada saudara Nasuha, S.Pd.I untuk siap memimpin jika dibutuhkan.
Sementara dari Pihak panitia sudah menyiapkan pembawa dzikir pengasuh Pondok Pesantren Al-Asasiyah Bagansiapiapi, Ustadz Ibrahim Ahmad. (Nsh)
kembali ke daftar berita

Berita Lainnya