Pegawai Kemenag Pekanbaru Hadiri Grand Opening Angkringan Teras Kayu

Ditulis Oleh riaupku Jum'at, 12 Oktober 2018, 14:00


Pekanbaru (Inmas). Dalam rangka merajut silaturrahmi dan rasa syukur kepada Allah SWT,  Pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru hadiri Grand Opening Angkringan Teras Kayu yang beralamat di Jalan Arifin Ahamd  Pekanbaru, Jum’at (12/10).

Kedatangan Pegawai kesana dalam rangka memenuhi  undangan tertulis dari Manajer Angkringan Teras Kayu yang dialamatkan kepada Ka. Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru.  

Pantauan tim inmas dilapangan, Banyak tamu yang datang pada Grand Opening Angkringan Teras Kayu untuk menikmati makan siang yang telah disediakan oleh pihak manajer Angkringan.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh manajer Angkringan Teras Kayu, Pak Aris kepada tim inmas, bahwa pemilik Angkringan Teras Kayu bernama ibu Lina. Ungkapnya. Makanan yang disajikan adalah makanan nasional dari Jawa. Jelasnya singkat.

Usai santap siang bersama, Pegawai Kemenag Kota Pekanbaru pamit, seraya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak manajer dan ucapan selamat, semoga usahanya sukses. (idris).   

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya