Kabid Urais Kunjungi Kemenag Kota Pekanbaru

Ditulis Oleh riaupku Jum'at, 12 Oktober 2018, 11:17

 

Pekanbaru (Inmas), Bertempat di ruang kerjanya,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag  menerima kunjungan dari Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Bimbingan Syari’ah (Kabid Urais dan Binsyar) Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Riau, Drs. H. Afrialsyah Lubis, M.Pd. Jum’at (12/10).

Maksud dan tujuan kedatangan Kabid Urais menemui Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru adalah dalam rangka membicarakan tentang SBSN (Surat Berharga Syari’ah Negara)  dan Pemilihan KUA Teladan tahun 2018.

Terkait dengan SBSN Ka. Kankemenag menginformasikan ada satu Kantor Urusan Agama (KUA)  yang telah kita  diajukan untuk mendapatkan bantuan melalui program SBSN. Yakni KUA Kecamatan Sukajadi, yang saat ini masih dalam tahap proses. Ungkapnya

Sementara  itu terkait dengan pemilihan KUA teladan juga sedang berjalan, Tim penilai sudah terbentuk dan sedang bekerja.” Tidak hanya KUA teladan saja yang kita cari, bahkan termasuk pegawai yang berprestasi lainnya akan kita berikan penghargaan”. Ungkap Edwar. (Idris)

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya