Jema’ah Yasinan Berkirim Do’a

Ditulis Oleh riaupku Jum'at, 12 Oktober 2018, 09:21


Pekanbaru (Inmas), Jema’ah yasinan masjid Ikhlas Beramal Kantor Kementerian Aagama Kota Pekanbaru berkirim do’a untuk almarhumah Syamsidar  ibunda dari DR. Firdaus, S. Sos. MM, Staf Seksi Penmad Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu. Jum’at (12/10).

Bertindak sebagai petugas dalam pembacaan surat Yasin dan  Takhtim kali ini adalah H. Pujianto, S.Ag Staf Seksi Haji dan H. Asari Husin, Staf Seksi Bimas Islam. Sedangkan pemandu do’a adalah M. Rizki Firzani, S.IP , Staf Seksi Penmad Kantor Kemenag Kota Pekanbaru.

Walaupun kondisi cuaca pagi ini gerimis, namum tak menyurutkan pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru untuk melaksanakan kegiatan Yasinan yang telah memnajdi program rutin mingguan setiap pagi Jum’at.

Alhamdulillah pagi ini juga ada sedekah berupa nasi goreng yang dibawa oleh Asynul Zumarti, S.Pd.I dan kawan-kawan untuk jema’ah Yasinan. Disamping itu juga terkumpul dana infak untuk masjid Ikhlas Beramal sebesar Rp. 455.000,-. Semoga do’a yang dibacakan dan sedekah yang diberikan mendapat ganjaran dari Allah SWT. Amien. Idris).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya