Sambut Hari Jadi Kabupaten Siak Ke 19, ASN Kankemenag Siak Lakukan Goro

Ditulis Oleh riausiak Kamis, 11 Oktober 2018, 15:06

Siak (Inmas) – Kamis, (11/10/18), di antara bentuk kepedulian sekaligus karya nyata jajaran Kementerian Agama Kabupaten Siak menyambut sekaligus memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Siak ke 19 tahun 2018, Pejabat dan staf lembaga pemerintah vertikal itu melaksanakan gotong royong (Goro) sekitar kantor. Kegiatan Goro ini langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, Drs. H. Muharom.

Kegiatan bersama ini dilaksanakan sepanjang pagar depan hingga ke samping kiri dan kanan kantor, musholla dan sekitarnya, salah satunya melalui membersihkan rerumputan, memangkas bunga, menyampu dan memotong dahan-dahan yang panjang yang ada di kawasan lingkungan Kankemenag Siak. Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu memotivasi seluruh pejabat, staf dan karyawan/wati kantor, menata diri dan bangunan kantornya, sehingga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak ke depan makin indah.

Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, Drs. H. Nursya mengakui, selain menata kebersihan dan upaya menciptakan keindahan kantor, gotong royong sebagai agenda rutin adalah uoaya menambah keharmonisasan antar sesama pegawai. Melalui kegiatan ini, diharapkan adanya saling kerjasama antar sesama pejabat, staf dan karyawan/wati di lembaga ini ke depan. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya