Kakankemenag Serahkan Satu Unit PC untuk KUA Gunung Toar

Ditulis Oleh riaukuansing Kamis, 11 Oktober 2018, 15:01

Kuansing (Inmas), Untuk mendukung pekerjaan yang ada di kantor maka kebutuhan peralatan seperti komputer, printer, dan lain sebagainya adalah sesuatu yang harus ada. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Jisman, MA pada hari Selasa (02/10/2018) menyerahkan bantuan barang berupa satu unit PC All in One kepada Kepala KUA Gunung Toar Yasri, S.Ag di ruang kerjanya. Hadir juga ketika itu Kepala Seksi Bimas Islam H. Bakhtiar, S.Ag,MH, dan seorang staf Bimas mendampingi Kakankemenag pada saat penyerahan barang.

Kepala KUA Gunung Toar menerima bantuan barang tersebut dengan rasa syukur yang dalam, karena tambahan peralatan kantor memang sangat dibutuhkan untuk saat ini. Kebutuhan peralatan elektronik seperti komputer, printer, dan lain sebagainya merupakan syarat mutlak pada sebuah kantor, supaya aktifitas perkantoran dapat berjalan dengan baik, tanpa itu semua dapat dikatakan kegiatan tidak akan berjalan lancar.

Kakankemenag mengharapkan, barang yang sudah diterima supaya dapat dijaga dengan baik. "Tidak hanya komputer yang diterima ini saja yang dijaga, akan tetapi semua peralatan yang ada dikantor. Kembangkanlah rasa memiliki, sehingga dengan sikap tersebut kita mau bersungguh-sungguh dalam menjaga dan merawatnya," jelasnya. (N/R)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya