Isak Tangis Warnai Perpisahan Ketua DWP Kemenag Riau

Ditulis Oleh imuss Kamis, 11 Oktober 2018, 14:47

Riau (Inmas)- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Riau menggelar arisan bulanan sekaligus perpisahan dengan Ketua DWP Kemenag Riau Hj Mariah yang akan mengikuti suami tercinta Dr H Ahmad Supardi MA Kakanwil Kemenag Riau melanjutkan tugas sebagai Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Raden Intan (AUAK RIN) Lampung, Kamis (11/10/2018) di Aula Utama Kanwil Kemenag Riau.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DWP Kemenag Riau H Mariam Ahmad Supari, Wakil Ketua Hj Rosnimar Mahyudin, Pengurus dan seluruh anggota DWP Kemanag Riau. Acara ditandai dengan pemberian cenderamata kepada Ketua DWP Riau dilanjutkan dengan salam- salaman yang diiringi isak tangis semua pengurus dan anggota.

Ketua Dharma Wanita, Hj. Maryam Ahmad Supardi usai acara menyebutkan, selama ini DWP Kemenag Riau rutin melakukan arisan bulanan setiap hari Kamis setiap awal bulan. Namun pada acara arisan bulan Oktober 2018 ini sedikit berbeda karena sekaligus dirangkai dengan pamitnya ia sebagai ketua dan anggota DWP Kemenag Riau karena harus mengikuti suami di tempat tugasnya yang baru.

“Pada hari ini kami dari Darma Wanita Kanwil Kementerian Agama yang biasanya melaksanakan arisan bulanan, pada hari ini mempunyai kesan tersendiri, saya sebagai ketua Darma Wanita sekaligus berpamitan dengan Darma Wanita Kanwil Kementrian Agama karena suami saya ditugaskan dan dipercayakan untuk menjadi Biro UIN Raden Intan Lampung,” ungkapnya penuh rasa haru dan berharap DWP Kemenag Riau tetap eksis turut serta mendukung suami dalam membangun umat di Provinsi Riau.

Sementarai itu, Wakil Ketua Dharma Wanita Hj Rosnimar Mahyudin mengucapkan selama jalan dan berharap Ketua DWP Kemenag Riau yang selama ini aktif dalam berbagai bidang, juga dapat aktif di tempat yang baru.

“Walau terasa berat untuk berpisah, tapi ini lah tugas. Untuk itu, kami sangat berharap semoga  Hj Maryam Ahmad Supardi dapat eksis disana seperti juga eksis di Dharma Wanita Kementrian Agama Provinsi Riau,  serta bisa memajukan DW disana nantiknya. Dan kesan kami selama ibu Maryam disini luar biasa sekali, ibu itu sangat berkomitmen, serta bertanggung jawab dengan amanah yang diberikan. dan Alhamdulillah dapat membuat Darma Wanita Kanwil Kementrin Agama tidak hanya terdengar dilingkungan sendiri melainkan juga di Kabupaten / Kota juga untuk diProvinsi Riau. Untuk itu, kami berharap, walau berjauhan komunikasi dan silaturrahim harus tetap terjalin,” ungkapnya. (mus/ana/yesi/dea/tim inmas)

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya