Pengawas Madrasah Kantor Kemenag Kuansing Monitoring di MTs Muhammadiyah Lubuk Jambi

Ditulis Oleh riaukuansing Kamis, 11 Oktober 2018, 14:39

Kuansing (inmas) Untuk melihat secara langsung keadaan MTs Muhammadiyah Lubuk Jambi. Maka pengawas madrsah kantor kemenag kab. kuantan singingi Sawir hasbi, M.Pd mengunjungi MTs Muhammadiyah hari kamis tanggal 11 Oktober 2018.

Beliau langsung disambut oleh Kepala Madrasah Rafdinal, S.Pd beserta majelis guru MTs Muhammadiyah Lubuk Jambi. Dalam monitoring kali ini beliau menyampaikan beberapa hal kepada kepala dan majelis guru yang harus diperhatikan. pertama pentingnya membuat perangkat pembelajaran karena hal ini merupakan kewajiban seorang pengajar/pendidik. kedua guru harus menguasai teknologi karena kedepan kita tidak bisa lari dari teknologi, oleh karena itu seorang guru yang baik adalah guru yang bisa menggunakan IT. Ketiga jaga kekompakan dan kebersamaan di madrasah dalam rangka untuk memajukan madrasah.

Pada sisi lain Sawir Hasbi menyampaikan apresiasi atas perkembangan yang ada di MTs Muhammadiyah Lubuk Jambi yang telah mampu menjalin kerjasama yang baik dengan instansi lain dan masyarakat. Sehingga bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah, kemenag dan infak dari masyarakat untuk pembangunan RKB tahun 2018 ini. Semoga madrasah lebih baik dan maju dimasa yang akan datang. (N/R)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya