Tim Geostellar MAN IC Siak Juara 2 Sriwijaya Geology Festival di Palembang

Ditulis Oleh imuss Kamis, 11 Oktober 2018, 14:07

Riau (Inmas)- Prestasi MAN IC Siak kembali melambung dikanca Nasional, setelah meraih 2  medali perak Mata Pelajaran Fisika dan Biologi pada KSM Nasional dan juara 3 pada Event Biology Braniac Competition yang ditaja oleh Himpunan Mahasiswa (HMJ) Jurusan  BIOLOGI Universitas Gajah Mada (UGM) September 2018 lalu, Tim Geostellar MAN IC Siak kembali meraih juara 2 pada Sriwijaya Geologi Festival pada 7 -9 Oktober 2018 di Palembang.  

Kepala MAN IC Siak, Dra Hj Hayatirruh M Pd, Kamis (11/10/2018) via selulernya menyebutkan, kegiatan yang ditaja oleh Himpunan Mahasiswa Geologi Universitas Sriwijaya di Fakultas Geologi UnSri Palembang diikuti oleh peserta utusan masing- masing Provinsi di Indonesia, termasuk tim MAN IC tersebut terdiri dari Nur Atika Salsabilah (Astronomi), M Fadli Armansyah Siregar (Kebumian), dan Teddy Gunawan (Geography).

“Seleksi terdiri dari 3 tahap, babak penyisihan berupa tes tertulis dan fieldtrip, babak semifinal, dan babak final. Babak final dilaksanakan di Auditorium Universitas Sriwijaya dalam bentuk Cerdas Cermat, dan Alhamdulillah tim kita berhasil meraih juara 2 tentu ini menambah angka prestasi yang telah diraih oleh siswa MAN IC Siak,” ungkapnya seraya memberikan apresiasi terharap perjuangan siswa dan siswi MAN IC yang telah membuahkan hasil yang cukup baik di tingkat Nasional. (mus)

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya