Kemenag Pekanbaru Lakukan Pembinaan Pengawas PAIS

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 11 Oktober 2018, 13:37


Pekanbaru (Inmas) Bertempat di aula mini lantai dua Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru pagi ini Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru mengelar pertemuan dengan Pengawas PAIS. Kamis (11/10).

Pantauan tim inmas di aula, Rapat pembinaan terhadap Pengawas  PAIS dipimpin  langsung oleh Ka. Kankankemenag Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag didampingi Kasi PAIS, Drs. H. Rialis Khamsa, M.Pd. Pembinaan ini dihadiri oleh seluruh Pengawas PAIS Kementerian Agama Kota Pekanbaru.

Adapun yang dibicarakan dalam pembinaan Pengawas ini terkait dengan pemahaman terhadap Peraturan Presiden RI Nomor 154 tahun 2015 tentang Tunjangan Kinerja Pegawai di lingkungan Kementerian Agama.

Terkait dengan tukin akan dibayarkan mulai bulan Nopember 2015 sampai dengan sekarang.  PNS harus mengetahui ketentuan masuk dan jam kerja. Dimana ketentuan masuk bagi Kemenag adalah 5 hari kerja yaitu Senin-Jum’at dengan jam kerja  37,5 jam perminggu. Jika memakai 6 hari kerja yang penting mencapai 37,5 jam. Penilain kinerja berdasarkan kehadiran pegawai dan laporan setiap akhir bulan. (lakiha dan lakibu). Jelas Rialis. (Idris).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya