Pengembangan Bukti Fisik Penilaian Angka Kridit Penghulu

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 11 Oktober 2018, 13:05


Pekanbaru (inmas), Pagi ini bertempat di masjid Ikhlas Beramal Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru ,Kelompok Kerja Penghulu (Pokjahulu) Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru laksanakan pertemuan. Pertemuan Penghulu ini di pimpin langsung oleh ketua Pokjahulu, Drs. H. Mas’adi. Kamis (11/10).

Pantauan tim inmas Kemenag Kota Pekanbaru, Agenda yang dibahas pada pertemuan Pokjahulu kali ini adalah Pengembangan Bukti Fisik Angka Kredit Penghulu.

Berdasarkan infiormasi dari Mas’adi bahwa Bukti Fisik Penilaian Angka Kredit Penghulu telah disusun dalam Buku Panduan Pokjahulu Kementerian Agama Kota Pekanbaru Tahun 2015 – 2018. Namun dari berbagai pengalaman dalam melaksanakan tugas dan pelatihan-pelatihan yang diiukuti oleh penghulu baik melalui Balai Pendidikan dan latihan (Diklat) Keagamaan maupun Balai Diklat Tingkat Pusat perlu adanya pembaharuan-pembaharuan dan inovasi-inovasi terhadap bukti-bukti fisik penilaian Angka kredit Penghulu. Kedepanya  dengan tujuan untuk menerbitkan Pedoman Bukti Fisik Penilaian  Angka Kredit Penghulu Kemenag Kota Pekanbaru.Jelas Mas’adi. (Idris).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya