Ka. Kankemenag Pekanbaru Lakukan Pembinaan Khusus Ka. KUA

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 11 Oktober 2018, 12:02


Pekanbaru (Inmas), Bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru, Drs. H. edwar S. umar, M.Ag lakukan pembinaan khusus Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan se-Kota Pekanbaru. Kamis (11/10).

Pantauan tim inmas kemenag Kota Pekanbaru tampak Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru sedang memberikan pembinaan terhadap Ka. KUA Kecamatan se-Kota Pekanbaru. Ada beberapa nasehat penting yang ia sampaikan dalam rangka memberikan motivasi atau dorongan kepada Ka. KUA untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam melayani masyarakat, selaku pimpinan/ kepala kita harus banyak berfikir, melihat, mendengar keluhan-keluhann dan merasakan  apa yang dihadapi masyarakat, sehingga kebijakan yang dikeluarkan mampu menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada. Ungkapnya.

Untuk itu ia berharap Ka. KUA dalam menjalankn tugasnya selalu berpedoman dengan aturan-aturan yang berlaku. Jangan berperilaku yang menyimpang dari aturan yang ada yang pada akhirnya merugikan diri sendiri. Tegasnya. (Idris)      

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya